Mendiang Carrie Fisher Akan Tetap Hadir di Film Star Wars: Episode IX

Senin, 10 April 2017 - 16:10 WIB
Mendiang Carrie Fisher Akan Tetap Hadir di Film Star Wars: Episode IX
Mendiang Carrie Fisher Akan Tetap Hadir di Film Star Wars: Episode IX
A A A
LOS ANGELES - Kematian Carrie Fisher telah membuat para penggemar Star Wars bersedih dan patah hati mengenai ketidakpastian tentang bagaimana sisa film Star Wars akan berjalan tanpa karakter ikonik Carrie, Jenderal Leia. Banyak orang bertanya-tanya apakah perannya akan dihapus dari naskah Star Wars: Episode IX atau tidak.

Namun, kini nampaknya orang-orang bisa bernapas lega karena saudara Carrie, Todd Fisher telah mengungkapkan bahwa Disney benar-benar ingin membawa Carrie kembali untuk Episode IX. Todd mengatakan bahwa adiknya akan tetap hadir memberikan penampilannya di film terakhir dari trologi Star Wars itu.

Todd menjelaskan, bahwa ia dan putri Carrie, Billie Lourd telah memberikan persetujuan kepada studio untuk menggunakan rekaman Carrie untuk Episode IX yang berarti ada kemungkinan bahwa Jenderal Leia akan kembali ke film tanpa CGI.

“Saya bukan satu-satunya bagian dari ini, tapi saya pikir orang-orang layak untuk memiliki dia. Dia dimiliki oleh mereka. Anda tidak main-main dengan warisan ini. Bagi saya, Star Wars adalah cerita dan pengetahuan yang suci dan Anda tidak bisa main-main dengan hal itu,” jelasnya.

Kemudian, Todd juga mengungkapkan, bahwa salah satu proyeknya yang akan datang akan melibatkan pekerjaan yang dia lakukan dengan adiknya di masa lalu.

“Carrie dan saya dibesarkan dengan kehidupan magis, kami benar-benar mengalaminya dan ada banyak cerita. Carrie dan saya benar-benar menulis beberapa hal bersama-sama. Sekarang mereka sudah berakhir dan cerita mungkin harus diberitahu. Jadi ada sihir yang tersisa pada kami dan ada banyak kata-kata Carrie yang belum terucapkan dan akan diucapkan,” ungkap dia.

Dilansir Aceshowbiz, sementara itu, kita dapat melihat karakter Leia di Star Wars: The Last Jedi yang akan rilis pada 15 Desember 2017.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya pada Desember lalu, ia telah menyelesaikan syuting film tersebut. Mark Hamill akan kembali dalam perannya sebagai Luke Skywalker bersama dengan Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Adam Driver, Lupita Nyong'o, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Gwendoline Christie dan Andy Serkis. Benicio Del Toro, Laura Dern dan Kelly Marie Tran adalah sejumlah nama pemeran baru.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5541 seconds (0.1#10.140)